Pengobatan Penyakit Ambeien Atau Wasir Yang Ampuh Dan Manjur Tanpa Harus Di Operasi Temukan Obat Kami Hanya Ada Di Denature

Senin, 05 Januari 2015

Obat Wasir Farmasi

Obat Wasir Farmasi >>Apa nama obat wasir di apotik? Berikut ini adalah obat Ambeclear dari Denature Indonesia yang dipercaya mampu mengobati penyakit wasir secara efektif tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu obat wasir tersebut juga telah terdaftar dan teruji klinis oleh BPOM dan MUI jadi sudah terbukti aman dan ampuh pastinya. Berikut ini lebih jelasnya mengenai penyakit wasir atau ambeyen dan cara pengobatanya.dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles adalah suatu penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus ditandai dengan meunculnya suatu bintil atau benjolan yang lazimnya berukuran kecil, dimana bibir anus mengalami pembengkakan atau peradangan yang terkadang disertai dengan pendarahan. Jika Penyakit Ambeien  sering terjadi pendarahan, maka lama kelamaan akan mengakibatkan kekurangan darah atau Anemia sehingga memerlukan transfusi darah.  Bentuk dari penyakit Ambeien  ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. penyakit  Ambeien  atau Wasir  ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Cegah Ambeien anda bertambah parah dengan melakukan pengobatan herbal alami yang cepat dan tepat agar dana yang anda keluarkan sesuia dengan kesembuhan yang anda dapat.

penyakit  Ambeien  atau Wasir

Ambeien atau Wasir Secara Umum Dibagi Menjadi Dua, Yaitu :
  • Ambeien atau Wasir Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien atau Wasir Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Beberapa Faktor Yang Mengakibatkan Ambeien :
  1. Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  2. Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  3. Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  4. Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  5. Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  6. Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  7. Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  8. Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  9. Kurang berolahraga
  10. Sering mengangkat beban yang berat-berat
 Gejala Penyakit Ambeien :
  1. Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  2. Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  3. Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  4. Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  5. Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.
 Obat Ambeien atau Wasir De Nature Indonesia
Ambeclear dan Salep Salwa Untuk Mengobati Ambeien atau Wasir Sampai Tuntas


Ambeclear De Nature

Ambeclear De Nature Ambeclear adalah obat herbal terbaik dari De Nature Indonesia untuk menyembuhkan penyakit Ambeien  secara alami. Mengapa ? Karena Kandungan utama dari Ambeclear adalah tanaman herbal alami yang bernama tanaman Daun Ungu. Tanaman daun ungu ini sudah terbukti memiliki khasiat untuk menyembuhkan Ambeien   sampai tuntas. Ambeclear dalam bentuk kapsul untuk pengobatan dari Dalam dengan cara diminum. Ambeclear menjadi solusi terbaik dalam pengobatan Ambeien secara efektif dan tanpa efek samping Negatif, karena di buat dari 100% herbal Daun Ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih. Ambeclear dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Salep Salwa De Nature Salwa merupakan salep Ambein  yang memang khusus sebagai Obat Herbal untuk Mengobati Ambeien  Luar dengan cara dioleskan pada Benjolan di anus. Salwa sendiri juga diekstrak dari bahan-bahan alami seperti Minyak Zaitun, Binahong, dan Propolis Murni. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan efek samping dari Salwa ini karena dijamin Salwa tidak memiliki efek samping negatif . Salwa hanya diproses dari bahan-bahan alami secara murni tanpa adanya campuran bahan kimia tertentu yang malah merusak khasiat dari obat herbal yang satu ini. Salwa adalah untuk  pengobatan Ambeien  luar yang alami. Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan dan mengatasi gangguan penyakit Ambeien.

Wasir atau ambeien biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien. Ambeien biasanya tidak berbahaya, dan umumnya menghilang sendiri dalam beberapa hari.

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Ciri-ciri penyakit Wasir atau Ambeien

  1. Mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
  2. Merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
  3. Anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.
Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :

Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
Stadium 2 :tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
Stadium 4 :tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Cara mengatasi dan mengobati ambeien dengan ramuan tradisional alami.
Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala sakit wasir atau ambeien maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan wasir atau ambeian tanpa operasi yaitu dengan  menggunakan obat herbal ambeclear dan salep salwa dari de nature.

Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobati Ambeien_Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat wasir yang efektif dari Ambeclear De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping.  Obat wasir ampuh Ambeien atau wasir yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya.

 Jangan tunggu wasir atau ambeien Anda bertambah parah!!!
segera obati dengan AMBECLEAR dan salwa De Nature  yang aman dan cepat


Ambeclear De Nature


Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambeclear Insya Alloh Sembuh
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambeclear dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Mari segera atasi wasir Anda dan jangan biarkan wasir menganggu aktivitas Anda! Bagi Anda yang ingin memesan obat ini AMBECLEAR De Nature sangatlah mudah, Anda cukup bertransaksi via sms ke 082134833933//081903333788 dengan cara transaksi yang sudah tersedia. 


Pengalaman pasien kami yang telah menggunakan ambeclear dan tanpa harus melakukan Operasi 

Testimoni

Testimoni


Testimoni


Testimoni


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat POS Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
 Perhatian !!!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap

Rekening bank

Tata Cara Pembelian:
Contoh Format Pemesanan:
ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Wasir Ambeien Stadium 1-2 / Stadium 3-4 # 3 PAKET # Bank Yang Akan Anda Gunakan ( BCA BNI BRI Mandiri )
Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini.

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # Obat Wasir Ambeien Stadium 1-2 / Stadium 3-4 # Sudah Transfer Rp.1.000.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 082134833933 atau 081903333788

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA WASIR ATAU AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN TANPA OPERASI !

Obat Wasir Farmasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown